11.3.10

Kekasih Yang Tak Dianggap

aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
akulah bintang yg hilang ditelan kegelapan

selalu itu yg kau ucapkan padaku

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah......

aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah....

sebagai kekasih yg tak dianggapaku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah

-lagu kumpulan kertas(lagu yang setiap hari aku nyanyikan)-ARIES 17











SIAPA YANG MINAT LAGU NI BOLEH DOWNLOAD DI LINK INI
http://www.4shared.com/file/63703118/bfcfdd7d/Kertas_Band_-__Kekasih_Yang_Ta.html?s=1 www.tips-fb.com

No comments:

Post a Comment